Cara Tradisional Mengobati Penyakit Mata Koloboma

Selamat datang di website http://www.klikobattradisional.info/ Informasi seputar kesehatan dan juga penjual obat herbal Walatra Sehat Mata. Adapun bagi anda yang tengah mencari alternatif untuk mengobati keluhan pada mata. Kini anda berada di Website yang tepat. Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi informasi tentang penyakit mata Koloboma.

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Mata Koloboma

Koloboma merupakan istilah yang menggambarkan lubang yang terdapat pada struktur mata seperti lensa mata, kelopak mata, iris, retina, koroid dan diskus optikus. Koloboma terjadi saat bayi dilahirkan dan bisa di sebabkan oleh adanya jarak antara dua struktur mata. Struktur ini gagal menutupi sebelum bayi di lahirkan dan dapat terjadi pada satu atau kedua mata

Bila hanya sebagian kecil dari iris yang rusak, pandangan mungkin saja normal. Namun bila terjadi pada retina atau saraf optik, maka pandangan pasien akan rusak dan sebagian besar lapangan pandang akan hilang. Kadang-kadang mata dapat mengecil atau mikroftalmos, dan bahkan pasien dapat menderita penyakit mata lainnya seperti glaukoma.

Penyebab Mata Koloboma

Koloboma dapat melibatkan retina sehingga dapat mempengaruhi penglihatan pada bagian-bagian tertentu di bidang penglihatan. Koloboma retina besar atau yang mempengaruhi saraf optik dapat menyebabkan penglihatan renda yang berarti gangguan penglihatan yang masih bisa dibantu dengan bantuan kacamata atau kotak lensa.

Mata yang berkembang cepat selama anin berusia 3 bulan pertama pertumbuhan. Sebuah kesenjangan yang juga dikenal sebagai fissure koroid akan muncul di bagian bawah batang yang pada akhirnya akan membentuk menjadi mata. Pada janin normal, fissure ini umumnya akan menutup pada minggu ke 7 kehamilan. Namun jika fissure ini tidak tertutup, maka sebuah koloboma atau ruang akan terbentuk.

Koloboma terjadi secara spontan atau mungkin diwariskan (keturunan/genetika). Ketika koloboma terjadi sebagai fitur sindrom genetik atau kelainan kromosom, selain karena faktor keturunan kondisi ini juga mungkin akibat autosomal dominan, autosomal resesif atau X-linked. Faktor lingkungan juga dapat mempengaruhi perkembangan awal, seperti paparan alkohol serta obat-obatan tertentu yang selama masa kehamilan dapat meningkatkan risiko koloboma. Koloboma dapat mempengaruhi iris yang mengakibatkan gangguan penampilan pupil dan umumnya tidak akan menyebabkan kehilangan penglihatan.

Gejala Mata Koloboma

  • Mata yang kecil
  • Penglihatan kabur
  • Penglihatan yang berkurang
  • Penglihatan yang terdistorsi
  • Sensitif terhadap cahaya

Walatra Sehat Mata Obat Herbal Alami Sebagai Cara Tradisional Mengobati Penyakit Mata Koloboma

Bagi anda atau keluarga anda yang tengah mencari solusi untuk keluhan penyakit mata anda. Anda tidak perlu khawatir karena di Toko kami telah hadir obat herbal yang selama ini anda cari yakni Walatra Sehat Mata. Obat herbal Walatra Sehat Mata sangat ampuh mengobati berbagai keluhan penyakit pada mata anda. Produk ini aman di konsumsi oleh semua usia dan tanpa efek samping.

Walatra sehat mata adalah produk kesehatan herbal berkualitas yang mana secara khusus di formulasikan bagi anda yang kini ingin menjaga sekaligus meningkatkan kesehatan penglihatan mata anda, yang di akibatkan oleh berbagai penyakit mata seperti mata minus, mata rabun, katarak dan masih banyak yang lainnya, alami tanpa efek samping.

Produk kesehatan mata ini sendiri terdiri dari berbagai campuran herbal pilihan yang sebelumnya telah teruji secara klinis dan juga telah terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan mata anda. Dan yang lebih istimewanya, semua bahan walatra sehat mata ini di olah dengan menggunakan Nano Teknologi, yang mana mampu mengubah zat dalam ukuran nanometer atau satu persemiliar meter.

Hal tersebut tentu menjadi kelebihan tersendiri. Di samping dapat membantu mempercepat pelarutan obat, keunggulan penggunaan nano teknologi ini juga mampu mempercepat stabilitas dan kemampuan penyerapan, sehingga khasiat yang dimiliki oleh produk kesehatan mata ini lebih cepat di serap oleh tubuh tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Kandungan Walatra Sehat Mata

Biji Anggur

Biji anggur kaya akan antioksidan yang kuat dan senyawa alami yang disebut oligomer proantosianidin kompleks (OPC). OPC mengandung antioksidan dan sifat antihistamin. Biji anggur juga mengandung vitamin E, falvonoid dan asam linolenat. University of Maryland Medical Center menunjukan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu meningkatkan penglihatan pada malam hari. Teori ini diperkuat dengan adanya pernyataan dari University of Colorado Dencer monografi pada biji anggur yang juga menjelaskan bahwa ekstrak biji anggur dapat digunakan dalam beberapa komplikasi diabetes, termasuk degenerasi makula dan penurunan penglihatan pada malam hari.

Blueberry

Blueberry memiliki antioksidan dangat tinggi yang dapat mencegah atau mengatasi masalah mata yang berkaitan dengan usia seperti degenerasi makula, katarak, miopi dan hipermetropia, kekeringan, dan infeksi, terutama yang berkaitan dengan retina. Blueberry mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karotenoid (lutein, zeaxanthin dll), flavonoid (seperti rutin, resveritol, quercetin dll) dan senyawa antioksidan lain seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, zinc dan fosfor, dimana semua kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan mata

Greentea

Greentea/teh hijau memiliki kandungan antioksidan khusus yang disebut flavonoid yang membantu melindungi mata terhadap penyakit seperti katarak, degenerasi makula dan beberapa jenis glaukoma. Salah satu flavonoid tertentu yang dikenal sebagai gallocatechin mampu melindungi retina dari sinar UV yang berbahaya.

Wortel

Wortel kaya akan beta-karoten, pigmen karotenoid yang merupakan prekursor penting bagi vitamin A. Kekurangan vitamin A adalah penyebab utama kebutaan di negara berkembang. Kekurangan vitamin A juga dapat menyebabkan : katarak, degenerasi makula dan xeroftalmia (penyakit yang ditandai dengan mata kering, kelopak mata bengkak dan ulkus kornea). Selain itu, wortel juga mengandung lutein yang merupakan antioksidan penting. Kandungan lutein ini diketahui mampu meningkatkan kepadatan pigmen dalam makula, sehingga retina lebih terlindungi dan risiko degenerasi makula berkurang.

Jeruk Bergamot

Jeruk bergamot diketahui mengandung vitamin C. Vitamin C (juga dikenal sebagai asam askorbat (adalah vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Studi menunjukan konsumsi vitamin C jangka panjang juga dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

Bunga Matahari

Bunga matahari mampu menjadi solusi terhebat untuk menangani berbagai masalah kesehatan mata seperti katarak, faktor penuaan, photopobia sebab mengandung serangkaian zat penting yang berguna untuk mata yakni : zinc, vitamin E, vitamin B2, dan beberapa zat lainnya.

Bunga Canola

Dibalik kecantikannya, bunga canola juga menyimpan beberapa warisan penting seperti: omega-3, vitamin A,D,E dan K. Yang dimanfaatkan untuk kesehatan mata. Oh ya, canola juga mengandung lemak tak jenuh yang aman untuk tubuh.

Acaiberry

Sejauh yang kita tahu, acai berry ini paling handal digunakan sebagai alternatif penurunbadan paling oke. Namun selain itu, buah mungil ini juga memiliki peranan penting untuk menjaga kesehatan mata. Di dalamnya terkandung beberapa zat penting seperti : anthocyanins dan flavonoids yang mampu mempertahankan matadari radikal bebas.

Ginkgo Biloba

Tepatnya pada tahun 1999, cochrane library melakukan sebuah riset ternama dengan judul “Ginkgo Biloba Extrac For Age-Related Macular Degeneration” yang menyatakan bahwa ginkgo dapat membantu menstimulasi sistem jaringan syaraf dan memperbaiki setiap kerusakan organ mata secara menyeluruh.

Alpukat

Sihijau alpukat mengandung zat penting bernama lutein karotenoid yang dapat membantu melindungi degenerasi makula dan katarak. Bahkan menurut american Optometric Association, lutein dan zeanxanthin yang terkandung di dalam alpukat, mampu memfilter berbagai macam ancaman bahaya yang merusak mata, terutama gelombang cahaya biru penyebab kerusakan pada mata

Seledri

Selain dijadikan pelengkap sayur sop, ternyata seledri juga punya peranan penting dalam menjamin kesehatan mata kita. Sebab di dalamnya terkandung  beberapa nutrisi penting seperti, vitamin A, B1, B2, B6 dan vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering

Khasiat dan Manfaat Walatra Sehat Mata

  • Membantu mengurangi rasa gatal pada mata anda
  • Membantu mengurangi rasa sakit pada mata akibat cedera atau penyakit
  • Dapat juga mengatasi penyakit mata3x lebih cepat dari obat lain yang beredar di pasaran
  • Mampu mengeluarkan virus atau bakteri yang ada di dalam mata
  • Mencegah terjadinya infeksi pada mata
  • Mencegah generasi makula dini
  • Membantu mengatasi minus
  • Membantu mengatasi saraf mata lemah
  • Membantu mengatasi katarak
  • Membantu mengobati infeksi mata
  • Mengatasi retina rusak (lepas)
  • Mengatasi pterigium
  • Membantu mengatasi mata merah
  • Membantu mengatasi mata rabun
  • Mengatasi mata kering dan rasa perih pada mata
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata
  • Menjaga kesehatan dan melindungi lensa mata secara maksimal
  • Membantu mengatasi glaukoma mata
  • Dan masih banyak penyakit mata lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*